Download Game Ice Age Village MOD APK 3.5.3 Terbaru 2016

http://laelysi.blogspot.com/

Download Game Ice Age Village MOD APK 3.5.3 Terbaru 2016 : selamat sore.. hari ini saya akan membagikan game terbaru dari Ice Age Village.. sudah tahu belum permainan ini.. kalau belum saya akan memberikan pengetahuan dulu tentang rincian game ini.. game ini akan membawakan kalian ke jaman es.. di jaman ini di sebuah pedesaan yang akan membawakan kalian berpetualang ke mana pun kalian mau.. sudah pernah nonton film Ice Age Village kan.. nah sama nih karakter di game ini sama seperti filmnya.. lucu-lucu kan.. pasti kalian sangat suka sekali dengan game ini karena berpetualang banget di jaman es.. kalau kalian ingin berolah raga bersama mereka bisa nih.. juga akan menambah populasi di sebuah desa kecil mereka.. ayo buruan mainkan gamenya sekarang..

Game Ice Age Village ini adalah sebuah game petualangan di dunia es.. pada penggemar es bersiap-siap untuk melakukan perjalanan.. dan melakukan olah raga untuk semua penghuni di desa tersebut.. olah raga yang diadakan di game ini sangat lucu namun banyak sekali waktu yang harus di gunakan sebaik mungkin agar tidak membayar di permainan ini.. karakter di game ini sangat mirip sekali dengan film aslinya.. harus bisa membangun habitat untuk setiap hewan.. harus bisa menemukan toko untuk menjaga mereka agar bisa berkembang biak dengan aman.. dan luaskan desa anda dengan memperbanyak hewan-hewan yang lucu..

Description : fans of ice village get ready for the adventures trip on a village building offline sport. Its now a trend growing recreation on a famous films or collection base and earn its popularity effortlessly. sport is full of solid amusing however calls for too much patients and time except you pay for the IAPs. Your game starts offevolved with film characters from ice age and construct habitats for every of the animals you discover from the quests or stores. keep them,breed them and expand your village. Its an offline game with masses of quests to follow in course. correct pictures and metropolis constructing with well-known characters is amusing however simply wishes some currencies.

What’s New : v three.five.3l
malicious program Fixes

What’s within the MOD :RoyalGamer
limitless the whole lot (buy something and get unlimited the whole lot)

calls for Android: 2.3 and Up

Mode : Offline

Version : 3.5.3

Screenshoot :

http://laelysi.blogspot.com/

http://laelysi.blogspot.com/

http://laelysi.blogspot.com/

http://laelysi.blogspot.com/


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Ice Age Village MOD APK 3.5.3 Terbaru 2016"

Posting Komentar