Download Game Restaurant Story Free

http://laelysi.blogspot.co.id/

Download Game Restaurant Story Free : selamat siang kawan hari ini saya akan membagikan game yang menceritakan tentang restaurant, dimana kalian harus membuat desain restaurant sesuai dengan yang kalian inginkan, restaurant yang kalian desain nantinya akan dilihat oleh pengunjung yang datang ke restaurant kalian, jadi harus sebagus mungkin yah jangan sampai membuat pelanggan kalian bosan dengan desain restaurantnya. hidangkan juga makanan dan minuman favorit pelanggan yang kalian suka agar mendapatkan banyak sekali pelanggan dengan hidangan yang cantik, unik juga kaya rasa. okey download sekarang juga ya Gamenya agar kalian dapat mendesain dan bermimpi memiliki restaurant seperti yang ada di Game ini.

Game Restaurant Story : Game ini sangat menyenangkan sekali lho, soalnya kalian bisa menginspirasikan desain yang di buat untuk restaurant di dalam game ini lho. buat kalian nih dari pada bosen mau ngapain mendingan buat inspirasi mendesain sebuah restaurant kecil tapi cantik yang membuat banyak sekali pelanggan dari seru-seruan bareng teman-teman kalian.

Description :

the number one unfastened Android digital world "tale" collection returns with restaurant tale! layout your own dream eating place to reveal off on your buddies. don't forget to make certain your customers are happy and properly-fed via deciding on beautiful decoration and attractive new dishes! New content might be released every WEEK so the game constantly receives even higher!

Fitur :

  • layout and build a unique cafe with lovely range and creativity.
  • customise and select a pinnacle-magnificence menu to suit your tastes.
  • exhibit your cafe and earn extra-special pointers from pals.
  • Invite your fb buddies to be your neighbors.
  • change mystery recipes along with your pals.
  • simple and smooth-to-use tap interface.
  • Hundred of dish picks from Creme Brulee to Fish and Chips.
  • free updates with new dishes, decorations, themes and extra each WEEK!
  • it's free!

Screenshoot :

http://laelysi.blogspot.co.id/
http://laelysi.blogspot.co.id/
http://laelysi.blogspot.co.id/

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Restaurant Story Free"

Posting Komentar