Download Game Piano Tiles 2 MOD APK 2.0.0.67 Terbaru 2016



http://laelysi.blogspot.com/
Download Game Piano Tiles 2 MOD APK 2.0.0.67 Terbaru 2016 : Selamat siang semuanya.. jumpa lagi ya.. kali ini saya akan membagikan game piano.. sudah kenal belum sama alat musik yang satu ini... kalau kita telaten dan terlatih dalam memainkan alat musik ini pasti lah kita tidak akan kesulitan atau kalau kalian nih yang suka sekali bermain komputer.. mengetik sepuluh jari yah.. seperti itu jugalah kita bermain piano.. nada-nada piano itu sangat merdu sekali tapi bagi kalian yang baru bermain alat musik ini ni kalian pasti sangat kaku, karena jari-jari kalian belum pernah terlatih untuk menentukan not-not nada yang ada di piano.. coba saja ya kalau penasaran mainkan game ini pasti seru.. jangan cuma suka nyanyi aja tapi dengan memainkan alat musiknya juga harus suka juga ya karena dalam musik harus bisa memastikan apakah lagu yang dimainkan sesuai dengan apa yang kita nyanyikan... coba dulu yuk game android nya pasti penasaran kan.. aku juga gitu penasaran awalnya.. seru juga pastinya.. dengarkan senandung nada yang ada di dalam permainan ini jangan khawatir dan jangan sampai kebingungan ya.. 

Game Piano Tiles 2 MOD APK 2.0.0.67 adalah sejenis alat musik yang terdiri dari beberapa deretan kotak-kota hitam dan putih yang memainkannya dengan cara di tekan-tekan sehingga menghasilkan nada-nada yang sangat merdu.. di ruang nada yang sangat mengasikkan sehingga kalian harus mendapatkan poin dari setiap nada-nada yang dimainkan olehmu.. kalau kita ingin sekali mendapatkan banyak poin harusnya kalian sering seringlah menghasilkan nada sebanyak banyaknya.. okey di coba dulu ya.. dapatkan juga poin emasnya .. semoga beruntung.. dalam memainkan game piano ini ya..

Description : 

kind of musical instrument consisting of several rows of boxes of black and white that play with the way in tap-tap to produce tones that are very melodious tone .. in the room that is very fascinating that you have to get points from every tunes played ye .. if we wanted to get as many points should you frequent often produces a tone as much .. okey on first try ya .. also get gold points

What’s New: v 2.0.0.67

-Added songs:
Valse Op.83 No.1
Le Coucou
Gavotte from Op.183 No.1
L’Arlésienne Suite No.1 Minuetto
Alone World
This Old Man He Played One
Toot – toot Song
La Paloma
The Muffin Man
What’s In The MOD: RoyalGamer
Unlimited Gems/Free Purchase
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 2.0.0.67
MODE: OFFLINE

Screenshoot :

http://laelysi.blogspot.com/

http://laelysi.blogspot.com/

http://laelysi.blogspot.com/

http://laelysi.blogspot.com/



Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Piano Tiles 2 MOD APK 2.0.0.67 Terbaru 2016"

Posting Komentar